Geger Kisah Anak Kampung di Ponorogo Beli Mobil Cash, Lihat Harga Kendaraannya Bikin Melongo!

Siapa sih yang nggak ingin punya kendaraan roda empat alias mobil?
Apalagi disaat cuaca makin panas dan sering hujan kayak gini, mobil jadi kendaraan idaman yang dinilai paling nyaman.
Tapi sayang tak semua orang mampu dan beruntung membeli mobil.
Umumnya hanya orang kaya tinggal di perkotaan yang biasa beli mobil mewah.Walaupun demikian tak sedikit pula orang desa yang mampu beli mobil berkat usahanya di kampung.
Tapi jangan pernah sekali-kali meremehkan orang kampung yang mampu beli mobil.
Pasalnya mereka tak mengenal sistem kredit dan ingin bayar cash.
Seperti kisah anak kampung yang mampu beli mobil cash asal Ponorogo ini.
Kisah ini dibagikan pemilik akun Twitter @rasjawa atau Pura Krisnamurti, Jumat (21/12/2017).
"Sodara gue, dari kampung (Ponorogo ke atas banget pucuk gunung) dateng ke rumah pakdhe gue pengen dianterin beli mobil."
"Dia bawa gambar mobil yang dia inginkan, yang ternyata Mitsubishi Expander."
"Singkat cerita, dianterlah sodara gue itu sama sepupuku ke dealer Mitsubishi."
"Lama bangeeeet gak pulang2."
"Hampir magrib, masuklah sebuah mobil baru ke rumah pakdhe gue."
"Gile, apa iya Expander bisa dibeli bayar dan langsung drive home"? Kan harus indent 4 bulan?"
"Ternyata, setelah Pakdhe keluar, bukan Expander yg dibawa pulang sodara gue dan sepupu gue dari dealer Mitsubishi itu."
"Jadi mobil apa yg dibawa pulang? The New Pajero, gaeeeeees (emoji ketawa terkejut)"
"Usut punya usut, sodara gue dari Ponorogo itu pas dikasih tau kalo Expander harus indent lama, malah marah,"
"Terus nanya ke sales yg melayani, 'mobil opo sing ono saiki?' -mobil apa yang ada sekarang ini di dealer?-"
"Ternyata yg ready cuma New Pajero doang, dan itu pun barang display showroom"
"Entah gimana caranya, sodara gue itu memaksakan kehendaknya ke si sales, kalo 'Dia gak mau pulang tanpa bawa mobil baru' meski harus bayar lebih banyak."
"Akhirnya dibelilah New Pajero itu, entah nambah duit berapa sampe langsung dpt ompang hari itu juga"
"Kata sepupu gue yg nganter, sodara gue itu maksa banget ke sales di dealer tsb, bahwa dia pokoknya mau beli sekarang cash (transfer antar Bank), dan mobilnya bisa dibawa pulang sore itu juga. Dan jadilah sodara gue itu punya mobil baru."
"Dan alih2 punya Expander seperti yg dia impikan, dia malah bawa pulang Mitsubishi Pajero yg harganya 3x harga Expander... Edaaaaan" terang Pura.
Sejak diunggah kisah yang dibagikan Pura ini mendapat perhatian netizen di linimasa.
Netizen kemudian penasaran dengan usaha anak kampung itu sampai bisa beli mobil mewah.
@dipook: "Duwe kebon cengkeh mesti kuwi"
@nikodio: "Lumayan salesnya, ahkir tahun kejual Pajero."
Ternyata rekan Pura ini memiliki usaha yang cukup besar di kampung.
Ia punya kebun jati, cengkeh, ternak lele, dan ayam.
@rasjawa: Ponorogo nya pucuk gunung, mbuh gunung opo. Terakhir kesana jalannya masih tanah sama batu2 besar. Punya kebon jati, cengkeh, ternak lele, ayam dll.
Tidak disebutkan secara detail mobil Mitsubishi Pajero varian apa dan waktu pembelian.
Seperti dilansir Tribunstyle.com dari situs informasi harga mobil Oto.com, harga mobil Mitsubishi Pajero berkisar antara Rp 452 - Rp 660 Juta.
()
Berdoa gaes, biar bisa beli mobil seperti kisah yang dibagikan netizen di atas.
Nabung yang sabar ya gaes!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapet Driver Ojek Online Mantan Sendiri, Cewek Ini Diajakin Nonton dan Makan, saat Sampai Rumah

Nagita Slavina Kembali Bikin Syok Gara-gara Benda Kecil dengan Harga Jutaan Rupiah Ini, Apa Sih?

10 Fakta Menarik tentang Keadaan Psikologi yang Tidak Pernah Kita Sadari